-->

Light Up The Dream, PLN Rayakan HUT Kemerdekaan RI dengan Wujudkan Mimpi Pasang Baru Gratis

16 Agustus 2024, 10:25:00 AM WIB Last Updated 2024-08-16T03:26:55Z

Mojokerto (15/08) – Turut menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT PLN (Persero) hadir kembali melaksanakan Penyalaan Listrik Serentak melalui program "Light Up the Dream" di seluruh unit PLN di Indonesia pada Kamis (15/08). Light Up the Dream (LUTD) merupakan program PLN bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mewujudkan mimpi masyarakat prasejahtera yang belum memiliki akses listrik yang berasal dari donasi pegawai PLN untuk mendapatkan bantuan penyambungan Listrik baru secara gratis. 
Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur hadir langsung secara simbolis melakukan penyalaan listrik di empat rumah pelanggan di wilayah Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. “Hari ini PLN melaksanakan penyalaan serentak di seluruh Indonesia. Di PLN UP3 Mojokerto kami menyalakan serentak tujuh pelanggan penerima bantuan program Light Up the Dream yang tersebar di wilayah PLN UP3 Mojokerto. Program ini merupakan bentuk perhatian dari insan PLN kepada warga yang belum mampu menikmati Listrik. Semoga para penerima manfaat dapat selalu menikmati listrik dan menghadirkan kebahagiaan bagi para keluarga penerima bantuan.” Ungkapnya.

Terdapat tujuh penerima bantuan yang tersebar di wilayah PLN ULP Nganjuk, Ngoro, dan Warujayeng dengan total daya tersambung 5.850 VA.

Penerima bantuan program Light Up the Dream di wilayah ULP Nganjuk berasal dari Desa Sukorejo. “Terima kasih kepada PLN yang telah mewujudkan mimpi warga kami yang selama ini belum memiliki rumah dan belum dapat menikmati listrik, sehingga warga kami mendapat bantuan pasang baru listrik gratis dari PLN. Hal ini sangat bermanfaat dan membawa kebahagiaan untuk warga kami. Semoga PLN selalu dapat menerangi seluruh masyarakat Indonesia.” Ungkap Sutrisno, Kepala Desa Sukorejo.

Samirin salah satu penerima bantuan, sangat terharu dengan bantuan yang diperolehnya.“Terima kasih PLN, kami sangat bersyukur karena sekarang dapat menikmati listrik tanpa khawatir aliran listrik terputus tiba-tiba. Semoga PLN Jaya selalu“ pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini