-->

INI dan PPAT Mojokerto Raya Edukasi Warga Jabung tentang Hukum Waris

16 Juli 2024, 6:09:00 PM WIB Last Updated 2024-07-16T11:09:35Z

Kolaborasi apik INI dan PPAT wilayah Mojokerto Raya yang menggelar Penyuluhan hukum dan bakti sosial dengan tema Kupas Tuntas Permasalahan Waris di Masyarakat dan sosialisasi Sertipikat Elektronik, di Balai Desa Jabung Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Senin (15/7). Tak lain untuk memperingati ulang tahun INI yang ke 116 tahun dan PPAT yang ke 73 tahun. 

Ketua Pengda Mojokerto Raya INI, Febriyanti S Layardi SH SE Ak MKn mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Yakni mengedukasi kepada masyarakat tentang hukum dan pemanfaatannya. 

" Kita hadir memberikan edukasi kepada masyarakat dan sesuai temanya yakni tentang ahli waris. Dan hari ini sebagai Nara sumber yakni, Dwi Rossulliati SH dan Dr Anggia CH, " Paparnya kepada JPRM. 
Selanjutnya, kehadiran Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fahmawati MSi menambah antusiasme penyelenggara dan masyarakat. " Terima kasih untuk INI dan PPAT Mojokerto Raya yang mau menyapa dan hadir langsung memberikan ilmu tentang permasalahan waris dan sosialisasi sertipikat elektronik, " Ujarnya saat memberikan sambutan. 

Tampak pula dalam acara tersebut hadir Ketua Pengda Mojokerto Raya PPAT Kabupaten Mojokerto Juni Sulistyawati SH MKn dan Ketua Pengda Kota Mojokerto Yulita Dasawati Asmoro SH. Kemudian Ketua BPN Kabupaten Mojokerto Budiono dan Forpimca Jatirejo Kabupaten Mojokerto.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini