-->

Perkuat Sinergi, PLN UP3 Mojokerto Kunjungi Kodim 0815 Mojokerto

22 Juni 2024, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2024-06-22T06:53:21Z

Mojokerto (21/06) – Dalam rangka memperkuat sinergi dengan stakeholder, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mojokerto melakukan kunjungan ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0815 Mojokerto Jl. Mojopahit No.181, Mergelo, Magersari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto pada Jumat, 21 Juni 2024. 

Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur mengungkapkan kunjungan ini adalah kali pertamanya bertemu untuk silaturahmi sejak mutasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi serta kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik antara PLN dengan Kodim khusunya dalam hal pengamanan aset PLN di wilayah Mojokerto.
“PLN berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga keandalan listrik, salah satu upayanya adalah dengan menjaga keamanan aset PLN yang merupakan infrastruktur penting untuk menunjang kelancaran operasional perusahaan. Oleh karena itu, kami perlu meningkatkan pengamanan aset PLN untuk meminimalisir gangguan dan menjaga keandalan jaringan listrik tetap lancar,” Jelas Roberth.

Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto, Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, SE. menyambut baik kedatangan PLN UP3 Mojokerto dan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi. “Kodim 0815 Mojokerto memiliki personel yang siap berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan Aset PLN," ujarnya. Selain itu kedua instansi juga sepakat untuk mendukung gelaran Pilkada di Kota dan Kabupaten Mojokerto di tahun ini berjalan kondusif dan aman.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini